5 Mei 2021

Patroli Biru Polsek Bulupoddo Polres Sinjai, Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

Sinjai – Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini giat patroli Polsek Bulupoddp Polres Sinjai terus di laksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melaksanakan ibadah puasa serta mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas lainnya. (03/05/2021).

Dalam pelaksanaan patroli di bulan Suci Ramadhan anggota Polsek Bulupoddo di fokuskan untuk memberikan rasa aman serta mengantisipasi balapan liar dan memberikan himbauan pencegahan penularan Covid-19.

“Selain dari pada itu dengan kehadiran Polri di tengah – tengah aktifitas masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa mampu menciptakan rasa aman dan nyaman karena ibadah puasa dan bekerja mempunyai kesamanaan yaitu sama sama mengharapkan ridho Allah SWT” ujar Kanit Sabhara Polsek Bulupoddo Aipda Firman.

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Iptu H.M Said Baruga dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa “dengan dilaksanakannya giat patroli secara kontinyu, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya Polri yang selalu berada di tengah–tengah masyarakat, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas” kata Kapolsek”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.