5 April 2020

Pasang Jaringan Listrik, PLN Dikawal Bhabinkamtibmas Polsek Sunjai Tengah

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tengah, Pemasangan jaringan listrik area Bulukumba-Sinjai di Desa Saohiring Kecamatan Sinjai Tengah dilakukan oleh PT PLN Persero Kabupaten Sinjai, Sabtu (04/04/2020).

Kegiatan tersebut dikawal langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka M.Ridwan Anwar.

PT PLN Persero melakukan penebangan pohon yang menjadi titik pemasangan tiang agar tidak mengganggu jaringan listrik yang akan dipasang.

Bertempat dijalan poros Desa Saohiring menuju Kecamatan Bulupoddo, kegiatan penebangan pohon tersebut berlangsung. Jalan utama penghubung antar Kecamatan Sinjai Tengah dan Kecamatan Bulupoddo menjadi macet total akibat kegiatan penebangan pohon tersebut.

Bripka M.Ridwan Anwar menghimbau masyarakat untuk berhati hati saat berkendaraan mengingat banyak ranting pohon dijalan sementara dalam pembersihan berpotensi membahayakan pengguna jalan.

Bripka M.Ridwan Anwar juga menghimbau masyarakat untuk bersabar karena perjalannya terganggu sementara dan menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk kepentingan masyarakat juga. Tak lupa Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat untuk tidak panik menyikapi wabah virus korona tapi tetap waspada dan mengikuti anjuran pemerintah.

(AS)

TRIBRATA NEWS