10 Mei 2020

Para petugas posko terpadu dan pos pam ops ketupat 2020 bersinergi cegah covid-19 di Kec. Sinjai Borong

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Borong, Para petugas posko terpadu dan pos pam ops ketupat tahun 2020 bersinergi laksanakan tugas cegah covid-19 bertempat di lingkungan Jennae Kel. Pasir Putih Kec. Sinjai Borong Kab. Sinjai (perbatasan Kab.Sinjai – Kab.Bulukumba). Minggu, (10/05/2020).

Status tanggap darurat pandemi covid-19 Kab. Sinjai dan sudah masuk zona merah, maka para petugas posko terpadu gugus tugas dan pos pam ops ketupat tidak menyurutkan tekad melaksanakan pencegahan dan penyebaran covid-19 khususnya di Kec. Sinjai Borong, pengawasan semakin diperketat penjagaan dan peneriksaan terhadap setiap pendatang yang masuk di wilayah Kec. Sinjai Borong terutama pendatang dari daerah Makassar maupun daerah lain.

Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE sebagai padal Pos Pam ops ketupat covid-19 2020 selalu mengingatkan kepada para posko terpadu msupun pos pam ops ketupat covid-19 kiranya pengawasan dan pemeriksaan lebih selektif dan lebih diperketat demi melawan memutus corona wabah virus covid-19 untuk tidak merebak di Kec. Sinjai Borong khususnya Kab. Sinjai pada umumnya.

Masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan dan surat edaran Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten serta Maklumat Kapolri.

Terakhir Kapolsek harapkan kepada para petugas posko tetap sampaikan kepada masyarakat imbauan Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si. agar tetap di rumah saja, jaga kesehatan selalu cuci tangan dengan sabun, selalu pakai masker di luar rumah, physical distancing jaga jarak serta penjagaan dan pemeriksaan diperketat.

(AS)

TRIBRATA NEWS