7 Juli 2021

Pantau Vaksinasi Covid-19, Kanit Binmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Imbau Tetap Patuhi Prokes

Sinjai – Kanit Binmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Aipda Asriadi mengawal dan memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Puskesmas Bulupoddo, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai dengan sasaran masyarakat Umum. (5/07/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi yang sudah berulang kali dilaksanakan di Puskesmas Bulupoddo saat ini antusias warga yang belum divaksin begitu tinggi sehingga nampak jelas terlihat antrian warga begitu banyak dan berdesakan sehingga Kanit Binmas menghimbau warga agar tetap sabar, tertib dan tidak berkerumun menunggu antrian demi kenyamanan dan kelancaran pelaksanaan Vaksinasi.

Vaksinasi Covid-19 yang saat ini menjadi Program utama Pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 sudah mulai menumbuhkan pemahaman, kesadaran dan keyakinan warga akan keamanan, tentang vaksin Covid-19 yang digunakan sudah tinggi sehingga masyarakat umum yang memenuhi syarat Vaksin dengan sasaran usia 18 tahun keatas sudah berbondong-bondong ke tempat pelaksanaan Vaksin di Puskesmas Bulupoddo demi memperoleh Vaksin.

Kanit Binmas Aipda Asriadi turut menghimbau warga yang hadir untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan juga menyampaikan pentingnya Vaksin Covid-19 untuk kesehatan, dan kebaikan bersama demi menjadikan Kecamatan Bulupoddo sebagai wilayah bebas Covid-19 dan masyarakatnya dapat hidup aman, tentram dan sejahtera.

Sementara itu Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Iptu H.M Said Baruga saat di Konfirmasi ditempat terpisah mengatakan “Bahwa anggota polsek Bulupoddo akan tetap mengawal kegiatan suntik vaksinasi Covid 19 di wilayah hukumnya dan pihaknya juga selalu mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga masyarakat dengan selalu menerapkan 5M.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.