13 Mei 2020

Pam Pos Ketupat 2020 Polres Sinjai Dan Covid-19 Sinjai Barat Ditingkatkan Menjelang Hari Raya

POLRESSINJAI.COM  Sinjai Barat – Personil Gabungan Posko Ops Ketupat 2020 Polres Sinjai dan Pos Covid-19 Sinjai Barat Semakin ditingkatkan menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah.

Hal tersebut ditandai dengan keaktifan personil yang terdiri dari personil Polsek Sinjai Barat, Koramil, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP yang bertempat di Jalan Persatuan Raya Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat ( Perbatasan Sinjai – Gowa ), Rabu (13/05/2020) siang.

Personil gabungan Posko Pam Ops Ketupat 2020 dan Posko Cegah Covid-19 bertugas secara bergantian siang dan malam sesuai jadwal tugas yang telah ditentukan oleh satuan instansi masing masing mengingat keberadaan posko ops ketupat 2020 dan Posko cegah covid 19 di Kecamatan Sinjai Barat merupakan pintu keluar masuknya warga dari luar daerah, terlihat siang ini volume kendaraan pribadi semakin meningkat.

Menyikapi situasi tersebut, sehingga pemeriksaan terhadap para pengguna jalan yang masuk lewat posko diperketat, satu persatu diperiksa oleh dinas kesehatan termasuk alamat tujuan akhir harus teliti, mengingat penyebab adanya wabah virus salah satunya bersumber dari pendatang, ucap salah seorg tenaga medis.

Harapan pemerintah dan kita semua semoga wabah virus covid 19 tidak merebak di Kecamatan Sinjai Barat meskipun sudah ada warga desa yang dinyatakan positif Covid-19. Hal ini harus menjadi perhatian kita semua, baik warga maupun petugas agar mentaati himbauan Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten.

Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai AKP KASRI SH memeberikan semangat, mengapresiasi kepada semua petugas di posko pam ops ketupat 2020 dan covid 19 walaupun dalam keadaan berpuasa tetap semangat laksanakan tugas demi mencegah ataupun memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.