9 Juli 2021

OpsYustisi di Pasar Manipi, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Bagikan Masker Gratis

Sinjai – Polsek Sinjai Barat bagikan masker gratis di Pasar manipi yang berada tidak jauh dari kompleks Polsek Sinjai barat kecamatan Sinjai barat kabupaten Sinjai.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama beberapa personil Polsek Sinjai barat bagikan masker kepada para pengunjung pasar Manipi dan menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker saat berada di luar rumah serta mengurangi berkegiatan diluar rumah yang menyebabkan kerumunan.

Brigadir Ilham Nur selaku bhabinkamtibmas Polsek sendiri barat mengatakan bahwa masih banyaknya masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan sehingga perlu nya himbauan dan menjadi perhatian lebih di pasar manipi yang bisa menyebabkan kerumunan warga mengunjungi pasar tersebut khususnya masker.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan irmawan S.I.K, melalui Kapolsek Sinjai barat AKP Haeruddin mengatakan bahwa operasi yustisi di pasar  terus di laksanakan untuk mencegah penyebaran covid-19, karena mengantisipasi terjadi nya pengunjung pasar membludak dan menyebabkan kerumunan yang mengakibatkan penyebaran covid-19 meningkat dan tindak lanjut dari kegiatan PPKM baik tingkat kecamatan maupun di desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.