26 November 2020

Ops Yustisi, Polsek Sinjai Barat Bersama Tim Gabungan Sasar Pasar Tradisional Manipi

Sinjai – Personel Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai bersama tim gabungan menggelar Operasi Yustisi penegakkan disiplin protokol kesehatan di Pasar Tradisional Manipi Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Rabu (25/11/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Ps. Kanit Spkt Bripka Suherman  bersama Personil Dinas perhubungan dan Satpol PP  bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan cegah covid-19 masyarakat.

Bripka Suherman mengatakan kegiatan ini merupakanpeningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Dalam operasi yustisi hari ini, personel Polsek Sinjai Barat  juga memberikan imbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar agar wajib menggunakan masker bila keluar rumah selain memberikan teguran lisan kepada warga yang ditemukan tidak menggunakan masker,” kata Bripka Suherman 

Lebih lanjut, kata Bripka Suherman menuturkan tujuan operasi yustisi agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan teratur memakai masker demi mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19 di KecamatanSinjai Barat.

“Harapannya ini bisa dipatuhi oleh masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan seperti gunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun serta rajin menjaga kebersihan.

Terpisah Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai AKP KASRI SH mengatakan melalui Ops Yustisi kita terus mengoptimalkan langkah langkah pencegahan penyebaran Copid 19.

“Diharapkan seluruh masyarakat mendukung segala upaya yang dilakukan pemerintah dalam menumpas penyebaran virus ini,melalui disiplin diri,mempunyai rasa peduli  dan mengingatkan kepada sesama dalam mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan seluruh masyarakat “ujar Kapolsek Sinjai Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.