8 Februari 2021

Ops Yustisi, Personel Polsek Sinjai Barat Disiplinkan Warga Protokol Kesehatan Dipasar Arango

Sinjai – Pandemi Covid-19 belum juga menunjukkan tanda-tanda akan sirna. Mengingat hal tersebut Personil  Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Suardi SH bersama Personil  meningkatkan operasi yustisi protokol kesehatan COVID-19 di Pasar Tradisional Arango Desa Arabika Kecamatan Sinjai Barat, Minggu 07/02/2021 pagi. 

Selain mendisiplinkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, Ops Yustisi yang digelar tempat Umum sebagai penegakan hukum protokol kesehatan yaitu menggunakan masker,jaga jarak serta mencuci tangan setelah beraktifitas  agar warga tetap disiplin mengikut Protokol kesehatan baik kepada pengunjung maupun pedagang yang ada di pasar. 

Secara terpisah Kapolsek Sinjai Barat Akp Kasri, SH menegaskan operasi yustisi protokol kesehatan ini digelar untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

“Kami lakukan operasi ini untuk mengingatkan masyarakat bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir, maka kita himbau secara humanis untuk tetap taat pada prokes yang berlaku,” ungkap Kapolsek Sinjai Barat.

Dipilihnya Pasar dalam operasi ini karena masih dijumpai baik pedangan  maupun pengunjung tidak memakai masker.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.