1 Desember 2020

Ops Yustisi, Kapolsek Sinjai Utara Pimpin Anggotanya Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Sinjai – Jajaran personel Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai tak henti-hentinya memberikan imbauan pendisiplinan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Kegiatan imbauan pendisiplinan protokol kesehatan kali ini dipimpin langsung Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP H. Abd. Haris, S.Sos didampingi Kanit Sabhara Aipda Basrum dan Briptu Syarifain Kautsar tepatnya di Kantor-Kantor Perbankan yang ada di Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai. (31/11/2020).

Bentuk imbauan yang disampaikan kepada masyarakat yaitu masyarakat agar tetap mentaati dan melaksanakan Protokol Kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19, menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan, tidak keluar rumah apabila tidak urgent, mencuci tangan dengan sabun/antiseptic, memakai masker dan mengurangi kegiatan berkelompok maupun berkumpul di suatu lokasi.

“Imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, ini akan selalu digalakkan oleh Kepolisian Polsek Sinjai Utara, demi mendukung dan membantu pemerintah dalam mempercepat penanganan pencegahan penyebaran Covid-19,” Ungkap AKP H. Abd. Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.