10 Februari 2021

Ops Yustisi, Kapolsek Sinjai Timur Pimpin Tim Gabungan Sasar Kantor Instansi Pemerintahan

Sinjai – Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Asri Saad pimpin personil gabungan dari TNI-Polri dan Sat Pol PP Sasar Kantor-kantor instansi pemerintahan di kecamatan Sinjai Timur dalam rangka penegakan protokol kesehatan Covid-19.Selasa(09/02/2021).

Adapun sasaran Ops yustisi yang di datangi oleh personil gabungan TNI-Polri dan Sat pol PP yang di pimpin oleh Kapolsek Sinjai Timur Akp Asri Saad yaitu kantor desa saukang, kantor desa kampala, kantor salohe, kantor desa kaloling, kelurahan samataring, puskesmas Kampala dan puskesmas samataring.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Sinjai Timur bersama personil gabungan mengingat kan kepada aparat desa untuk disiplin dalam menegakkan protokol kesehatan, apabila ada warga yang membutuhkan pelayanan di kantor desa agar memakai masker terlebih dahulu sebelum mendapat pelayanan dan untuk warga yang datang berobat di Puskesmas harus memakai masker terlebih dahulu sebelum mendapat kan layanan pengobatan. 

Operasi yustisi pendisiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan ini dilakukan agar instansi pemerintah dan warga masyarakat betul-betul disiplin mematuhi protokol kesehatan dan apabila ditemukan pelanggaran tidak memakai masker maka akan di beri sangsi secara lisan.

Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Asri Saad mengatakan bahwa tujuan di laksanakan OPS yustisi ini untuk menekan Penyebaran Covid-19,selain itu juga dalam rangka mendisiplinkan warga masyarakat untuk melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan,sayangi diri anda dan orang lain di sekitar kita.Ungkap Kapolsek Sinjai Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.