13 Februari 2021

Ops Yustisi, Kapolsek Sinjai Timur Pimpin Operasi Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Barigeng

Sinjai – Jajaran Kepolisan Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai tidak henti-hentinya melaksanaan OPS yustisi dalam rangka menyampaikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat tetang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah situasi pandemi Covid-19.

Seperti yang di lakukan pada pagi hari ini di pasar barigeng desa panaikang di bawah pimpinan langsung Kapolsek Sinjai Timur Akp Asri Saad melaksanakan OPS yustisi dan himbauan 3M kepada warga dan  pengunjung pasar barigeng desa panaikang kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai. Jumat (12/02/2021).

Dengan menyambangi dan menyapa langsung para pengunjung dan pedagang di pasar barigeng Kapolsek Sinjai Timur bersama anggota mengajak warga untuk tetap mematuhi 3M+1M protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta tidak berkerumun.

Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Asri Saad mengatakan kegiatan kali ini berupa menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Sebab saat ini masih dalam situasi pandemi dan perlu kedisiplinan untuk mencegah penyebaran bahaya Covid-19 serta bagi warga yang tidak mengenakan masker kami beri teguran lisan dan memakaikan  masker secara langsung.

Situasi saat ini masyarakat tetap produktif, namun kami Polri minta tetap mempedomani protokol kesehatan. Untuk itu kami tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan yang 3M+1M itu, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun, Ucap Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek Sinjai Timur Akp Asri Saad meminta kesadaran dan kerjasama dari masyarakat untuk mengikuti Instruksi Pemerintah dalam hal mengatisipasi penyebaran covid-19. Dengan itu, semua dapat mebantu pemerintah bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.Himbau Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.