5 Juli 2021

Ops Yustisi, Kanit Provost Polsek Sinjai Barat Sasar Obyek Vital Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

Sinjai – Kanit Provost Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Aipda Juma Ali melaksanakan Ops Yustisi sebagai penerapan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya mencegah serta pengendalian Covid – 19 di Kantor Pelayanan BRI Unit Tassililu Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai. (2/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kanit Provost Aipda Juma Ali melakukan pengecekan terhadap fasilitas prokes seperti himbauan / peringatan penerapan protokol kesehatan dan fasilitas tempat mencuci tangan dan Handsanitizer juga penerapannya.

“Kita mau memastikan tempat-tempat yang kita pantau telah melaksanakan prokes dengan baik,” kata Aipda Juma Ali.

Selain mengecek, juga memberikan masker kepada Nasabah yang datang tidak menggunakan masker dan memberikan himbauan kepada nasabah bank serta Petugas pengamanan agar tetap selalu memakai masker,selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan dan menjaga jarak fisik guna antiaipasi penyebaran Virus copid 19 serta selalu berhati hati apabila membawa uang dalam jumlah banyak. Imbau Aipda Juma Ali.

Secara terpisah Kapolsek Sinjai Barat Akp Haeruddin telah  mengatakan bahwa kehadiran Polisi di tempat pelayanan menunjukkan kepada masyarakat bahwa polisi siap dan setiap saat siaga dalam melaksanakan tugas sehingga dapat menekan ruang gerak para pelaku kejahatan dan tercipta keamaman dan kenyamanan dan juga pencegahan penyebaran Covid-19 dapat ditekan. Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.