11 Februari 2021

Operasi Yustisi, Polsek Sinjai Timur Bersama Tim Gabungan Kembali Sasar Instansi Pemerintah dan Pemukiman Warga

Sinjai – Personil Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai bersama tim gabungan dari Koramil 04 Sinjai timur dan Sat Pol PP kecamatan Sinjai timur yang di pimpin oleh Kapolsek Sinjai Timur Akp Asri Saad  kembali melaksanakan OPS Yustisi penegakan protokol kesehatan dengan sasaran kantor instansi pemerintahan dan pemukiman warga. Rabu, (10/02/2021).

Adapun sasaran Operasi Yustisi kali ini dilaksanakan di kantor desa panaikang, kantor desa tongke-tongke,kantor desa passimarannu,kantor desa sanjai, kantor desa lasiai,kantor desa Patalassang dan puskesmas Panaikang serta pemukiman warga.

Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Asri Saad mengatakan bahwa pelaksanaan Ops Yustisi bersama tim gabungan dari anggota Koramil Sinjai timur dan Sat pol PP kecamatan Sinjai Timur dalam rangka mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan  serta  mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di kecamatan Sinjai Timur.

Pada pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut masih didapati sejumlah warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, sehingga Tim Operasi Yustisi memberikan teguran secara lisan dan Tim membagikan masker secara gratis sebagai upaya pencegahan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.