22 Mei 2020

Muspika Kecamatan Pulau Sembilan Kompak Datangi 4 Pulau Untuk Menyalurkan BLT-DD Tahap Pertama

POLRESSINJAI.COM Pulau Sembilan – Hari ini warga dari 3 Desa di Kecamatan Pulau 9 Kabupaten Sinjai yang terdaftar sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) bisa tersenyum. Karena hari ini secara serentak di 3 Desa dilaksanakan pencairan dan penyaluran BLT-DD tahap I. Jumat (22/05/2020).

Penyerahan BLT dilakukan secara simbolis oleh Muspika Kecamatan Pulau 9. Camat Pulau 9 Syahrul Paesa, Kapolsek Pulau 9 Polres Sinjai Ipda Sasmito SH dan yang mewakili Danramil Serka Amran, dari 3 Desa tersebut masing-masing Desa Pulau Harapan 261 KK, Desa Buhung Pitue 238 KK dan Desa Padaelo 157 KK

Kapolsek Pulau 9 Polres Sinjai menyampaikan bahwa hari ini kami bersama pak Camat dan yg mewakili Danramil telah mendatangi 4 Pulau Yaitu Pulau Burung Lohe, pulau Kambuno, pulau Batanglampe, dan Pulau Kodingare yang terdiri dari 3 Desa. “Meskipun perjalanan cukup menegangkan dengan cuaca yang agak ekstrim tetapi amanah dari pemerintah untuk menyalurkan BLT Alhamdulillah bisa dilaksanakan dengan baik” ujar Ipda Sasmito.

Camat Pulau 9 Syahrul Paesa sekaligus Ketua Tim juga menyampaikan ,”bahwa bantuan dari pemerintah ini semoga bisa meringankan beban kepada masyarakat yang terdampak Covid 19″.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut masing-masing Kepala Desa, ketua BPD kepala Dusun dan para pendamping desa.

( Humas Polres Sinjai )