28 Maret 2020

Mencegah Penyebaran Virus Corona Dilakukan Penyemprotan Disinfektan Di Mapolsek Sinjai Tengah

Tribratanewspolressinjai.sinjai.sulsel.polri.go.id – Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tengah, Pemerintah Kecamatan Sinjai Tengah bersama PMI Kab. Sinjai melaksanakan penyemprotan disinfektan di Mapolsek Sinjai Tengah. Sabtu, (28/03/2020)

Giat ini dilaksanakan guna memutus penyebaran virus corona yang telah menyebar dan memjadi perhatian nasional dan seluruh ruangan Mapolsek di lakukan penyemprotan khususnya diruangan penjagaan dan ruang pelayanan SPKT yang menjadi pintu utama hilir mudiknya warga yang datang di Mapolsek sehingga perlu menjadi perhatian utama dilakuakan penyemprotan, ujar Aipda Irfan Imran.

Turut menyaksikan dalam penyemprotan disinfektan Muh. Jufri, S.Sos Camat Sinjai Tengah, sekertaris PMI Kab. Sinjai Pagga Kantoro, S.Pd., M.Pd, Kasihumas Aipda Irfan Imran.

Saya harap dengan dilaksanakannya penyemprotan disinfektan ini dapat memutus penyebaran virus corona sehingga wilayah Kec. Sinjai Tengah Insya Allah bisa terhindar dari covid 19, Ujar Muh. Jufri, S.Sos Camat Sinjai Tengah.

(Humas Polres Sinjai)

TRIBRATA NEWS