2 Mei 2020

Melayat Warga Yang Meninggal Merupakan Bentuk Empati Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai

POLRESSINJAI.COM – Sinjai/Bulupoddo, Sebagai bentuk empati kepada warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Lappa Cinrana Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Brigpol Muh. Siddiq Istiglal melayat di rumah duka Alm Hamude di Dusun Mattiro Tangka Desa Lappa Cinrana, Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai. Sabtu (02/05/2020).

Melayat keluarga orang yang meninggal merupakan hal yang dianjurkan agama. Karena di dalamnya terdapat kebaikan. Yakni mengurangi beban kesedihan dan menguatkan hati keluarga orang yang meninggal. Saat mereka berkabung, kita juga ikut merasakan kesedihan mereka. Dan tak lupa memberikan arahan dan penyampaian bahwa di wilayah kota Makassar telah di berlakukan PSBB pembatasan sosial berskala besar dan sudah ada di kabupaten Sinjai di nyatakan positif maka dari itu di harapkan agar mengantisipasi warga pendatang untuk melapor ke posko Relawan Desa, kata Brigpol Muh Siddik istiglal pada kesempatan itu

Dalam beberapa kesempatan Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai AKP HAERUDDIN selalu menekankan kepada seluruh personil Polsek Bulupoddo proaktif dalam setiap kegiatan sosial keagamaan sambil memberikan imbaun di wilayah jajarannya. Hadir dalam kegiataan keagamaan seperti pengajian ataupun melayat di rumah duka adalah bentuk pendekatan kemanusiaan yang dilakukan Polri kepada masyarakat dalam rangka antisipasi  memutuskan rantai penyebaran virus covid 19 juga mempererat tali silaturahmi.

( Humas Polres Sinjai )