15 Desember 2020

Melalui Kanit Binmas, Polsek Sinjai Utara Kembali Bagikan Beras Bantuan Polri Kepada Warga Kurang Mampu

Sinjai – Kepolisian Sektor Sinjai Utara Polres Sinjai melalui Kanit Binmas Bripka Andi Fajar Ferdian membagikan bantuan paket sembako berupa beras melalui program “Polri Peduli Covid-19” kepada warga masyarakat Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara yang kurang mampu terdampak Covid-19.

Kanit Binmas Polsek Sinjai Utara mengatakan, pembagian beras tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas wabah Covid-19 yang melanda Indonesia tak terkecuali di wilayah Kecamatan Sinjai Utara.

“Kegiatan penyaluran bantuan beras dari Mabes Polri diharapkan dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Sinjai Utara,” Ungkap Bripka Andi Fajar Ferdian.

Pembagian bantuan beras dilakukan dengan door to door dimana Kanit Binmas langsung mendatangi warga yang akan menerima paket bantuan tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid -19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Dengan door to door tersebut dimaksudkan untuk menghindari kerumunan warga, juga kita dapat mengetahui kondisi sebenarnya warga penerima bantuan, serta untuk lebih mendekatkan diri antara anggota Polri dengan warga masyarakat,’ ungkap Bripka Andi Fajar.

Sementara Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP H. Abd. Haris, S.Sos mengatakan bahwa bantuan program Polri Peduli tersebut diberikan kepada warga yang kurang mampu dan belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Kami harapkan dengan bantuan beras ini dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Sinjai Utara” ungkap Kapolsek.

Kapolsek AKP H. Abd. Haris, S.Sos juga berharap kepada masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19, serta tetap semangat dan terus berupaya memutus mata rantai pandemi Covid-19. “Semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu,” tandas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.