24 Mei 2020

Malam Takbiran, Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai Bersama Petugas Posko Perketat Pengecekan Kendaraan Masuk Sinjai

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Utara, Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP H. Abd. Haris, S.Sos bersama personel gabungan Posko Ketupat Covid-19 Tahun 2020 memperketat pengecekan dan pemeriksaan kendaraan yang masuk ke Kabupaten Sinjai di Posko Bonto perbatasan Sinjai-Bone. Sabtu malam (23/05/2020).

Pengecekan dan Pemeriksaan kendaraan dan penumpangnya ini dipimpin Kapolsek Sinjai Utara bersama personel Posko Ketupat Covid-19 gabungan Polri, TNI dan instansi terkait lainnya.

Pemeriksaan pengendara kali ini semakin diperketat karena malam ini adalah puncak mudik, juga mengingat imbauan pemerintah tentang pembatasan untuk mudik dalam upaya mencegah penyebaran Pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Sinjai.

Kapolsek Sinjai Utara bersama petugas posko memeriksa identitas, maksud dan tujuan pengendara tersebut masuk Kabupaten Sinjai, agar para pengendara yang masuk dapat dipastikan tidak ada yang mudik dari daerah lain.

“Pemeriksaan ini tetap dilakukan pemeriksaan identitas diri setiap pengemudi, penumpang dan kelengkapan Alat Pelindung Diri, serta secara humanis kita mengimbau dan memberi pemahaman kepada pengendara agar tidak mudik”, kata AKP Abd. Haris.

“Dari hasil dari pemeriksaan belum ditemukan pengendara yang mudik, suatu kesyukuran karena masyarakat tetap patuh terhadap imbauan pemerintah,” lanjut Kapolsek Sinjai Utara.

(AS)

TRIBRATA NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.