5 Juni 2020

Malam hari, Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Kontrol Posko Covid-19 dan Pos Ops Ketupat 2020

POLRESSINJAI.COM Sinjai Barat – Sebagai wujud tanggung jawab atas tugas, Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH, melakukan kontrol Posko Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 dan Pos Pam Ops Ketupat 2020 yang bertempat diperbatasan Sinjai – Gowa, Jalan Persatuan Raya Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat, Kamis (04/06/2020) malam.

Dalam kegiatan mengontrol Posko, Kapolsek Sinjai Barat secara bersama-sama dengan petugas Posko menghentikan dan memeriksa setiap kendaraan yang lewat baik roda 2 maupun roda 4.

Setiap pengendara dan pengemudi yang melintas kapolsek senantiasa menyampaikan tentang pentingnya mengikuti Imbuan Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan menggunakan sabun ataupun hand sanitizer, menjaga jarak serta menggunakan Masker, sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Sinjai Barat menyampaikan bahwa harapan Pemerintah dan kita semua semoga wabah Covid-19 tidak merebak di Kecamatan Sinjai Barat, tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan, Imbauan Pemerintah serta Maklumat Kapolri.

Lebih lanjut Kapolsek mengapresiasi kepada semua petugas yang dengan semangat dan kekompakan menjalankan tugas demi mencegah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tutup Kapolsek.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.