13 Mei 2020

Kunjungi Pemudik, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Ingatkan Warga Patuhi Bijak pemerintah Cegah Covid-19

POLRESSINJAI.COM  Sinjai Tengah – Mengetahui adanya salah satu warga yang baru mudik dari kota Makassar, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Brigpol Irsan Idmas berkoordinasi dengan petugas Kesehatan Puskesmas Lappadata dan langsung mengunjungi warga yang baru mudik tersebut. Rabu (13/05/2020).

Warga Dusun Salohe Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah diketahui pulang dari kota Makassar dari tempat kerjanya di sebuah Cafe di Jln.Boulevard pada hari Selasa (12/05/2020) dan tiba di kampung halaman Desa Kanrung Sinjai Tengah pada hari itu juga pukul 22.00 wita tadi malam.

Saat di periksa oleh petugas kesehatan Yang bersangkutan dalam keadaan normal tanpa keluhan serta suhu tubuh 36,5. Namun demikian kami dari petugas kesehatan bersama pihak kepolisian tetap mengarahkan untuk mengisolasi diri secara mandiri selama 14 hari kedepan, mengurangi kontak dengan orang lain serta melaporkan diri kepada petugas kesehatan terdekat apabila ada keluhan untuk segera di tindak lanjuti. ” Harap Bu Ija petugas Puskesmas Lappadata”

Brigpol Irsan Idmas selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai menegaskan kepada warga binaanya agar patuh dan taat pada kebijakan pemerintah lawan dan cegah penyebaran Covid-19, termasuk isolasi mandiri yang harus dilakukan oleh setiap warga yang baru datang. ” Warga harus mengindahkan itu, karena kebijakan pemerintah terkait wabah Covid-19 ini tujuannya untuk keselamatan diri, keluarga dan warga secara menyeluruh. “Kata Brigpol Irsan Idmas.

( Humas Polres Sinjai )