19 April 2020

Kunjungan wakil Bupati Sinjai bersama dengan Anggota DPRD II Sinjai dari Fraksi Golkar di posko Covid-19 Kec. Sinjai Borong

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Borong, Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong SP. M.SP didampingi oleh Anggota DPRD II Kab. Sinjai dari Fraksi Golkar bersama rombongan tiba di Posko gugus tugas Antisipasi dan pencegahan Pandemi Covid-19 Kec. Sinjai Borong di Ling. Jennae Kel. Pasir Putih Kec. Sinjai Borong Kab. Sinjai. Minggu, (19-04-2020)

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati mengapresiasi dan memberikan support pada petugas posko gugus tugas gabungan dan mengucapkan terimah kasih yang setinggi-tingginya atas upaya dan kerja keras yang tak kenal lelah dalam melakukan deteksi, pendataan dan pengecekan suhu badan pada warga pendatang di Kec. Sinjai Borong sehingga penularan Covid-19 masih dapat kita tekan penyebarannya.

Selanjutnya rombongan wakil Bupati Sinjai menuju pasar Indrulamung Kel. Pasir Putih membagikan masker pada warga pengunjung pasar sekaligus bersosialisasi pada masyarakat.

-Adapun penekanan dan pesan wakil Bupati pada masyarakat yang di temui :
1. Agar masyarakat membantu pemerintah untuk menekan fan bersatu melawan memutus mata rantai penyebaran covid 19
2. Warga wajib disiplin membersihakn diri terutama mencuci tangan dengan memakai sabun dan menggunakan air yang mengalir.
3. Kurangi mengunjungi keramaian atau kumpul kumpul
4.Berdoa pada Tuhan agar cobaan ini cepat berlalu.

Setelah giat bagi masker kepada masyarakat pengunjung pasar wakil Bupati kembali ke Posko Covid-19 dan selanjutnya wakil Bupati beristirahat di Kantor lurah Pasir Putih dan kegiatan Wakil Bupati Sinjai selama di Kec Sinjai Borong aman dan lancar.

(AS)

TRIBRATA NEWS