20 Maret 2020

KT&G Indonesia Gaungkan Kampanye Love Yourself 2020

jpnn.com, JAKARTA – KT&G Indonesia tahun ini, menggelar kampanye bertajuk Love Yourself 2020. Mengajak untuk lebih menyadari arti penting mencintai diri sendiri, agar dapat menikmati hidup ebih baik.

Bagi KT&G, mencintai diri adalah penghargaan kepada diri sendiri yang tumbuh dari tindakan yang mendukung pertumbuhan fisik, psikologis dan spiritual.

KT&G Indonesia sendiri merupakan perusahaan sigaret terbesar ke-9 di dunia pada tahun 2018 menurut Statista, dengan merek andalannya yaitu ESSE yang memadukan teknologi terkini dengan tampilan penuh gaya. 

Baca Juga:

Strategic & Planning Manager of KT&G Indonesia Eka Tangkere, mengatakan  kampanye ‘Love Yourself 2020’ tercipta untuk menginspirasi anak muda Indonesia agar selalu berusaha menjalani hidup yang lebih baik.

“Diperkenalkannya kampanye komunikasi baru yang lebih menyentuh pribadi ini dirasa menjadi salah satu langkah penting dalam membangun brand awareness ESSE agar lebih dikenal semakin luas di masyarakat tanah air,” katanya dalam keterangan resmi, di Jakarta.

Ditambahkannya, kampanye itu juga menandai tekad KT&G Indonesia untuk terus menghadirkan lebih banyak acara event dan produk yang di sesuaikan dengan selera konsumen.

Baca Juga:

“Sebuah tekad yang di dasari keinginan untuk memuaskan  pelanggan kami,” ujarnya.

Kehadiran kampanye ‘Love Yourself 2020’ yang diusung brand ESSE juga di apresiasi oleh salah satu psikolog ternama Indonesia, Elizabeth Santosa.