4 Juni 2020

Kontrol Posko terpadu Covid19, Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Imbau Lakukan Tugas Secara Santun dan Humanis

POLRESSINJAI.COM Sinjai Barat – Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH, kontrol Posko terpadu Covid 19 dan Pos Pam Ops Ketupat 2020 yang bertempat di perbatasan Sinjai – Gowa, Jalan Persatuan Raya Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Kamis (04/06/2020) pagi.

Kegiatan mengontrol Posko rutin dilaksanakan oleh Kapolsek Sinjai Barat sebagai bentuk tanggung jawab selaku Perwira Pengendali Posko Pencegahan Covid-19 demikian pula dengan Pos Pam Ketupat 2020 Polres Sinjai yang ditempatkan di Sinjai Barat.

Kedua Posko tersebut memiliki tujuan yang sama yaitu untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di masyarakat, yang dalam pelaksanaan tugas dilakukan dengan memeriksa para pengguna jalan yang masuk lewat posko.

Mekanisme pelaksanaan tugas saat diperketat seiring dengan adanya beberapa orang warga Kecamatan  Sinjai Barat yang terpapar Covid-19, dengan harapan tidak terjadi lagi penambahan jumlah penderita Covid-19 di Kecamatan Sinjai Barat secara Khusus dan Kabupaten Sinjai pada umumnya.

Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH Memberikan apresiasi yang setingginya atas kinerja para petugas posko yang tak mengenal lelah melakukan pemeriksaan kepada para pengguna jalan sekalipun terkadang hujan menerpa, tetap semangat demi mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Terakhir Akp Kasri, SH  berpesan kepada para petugas Posko agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas, gunakan Alat Pelindung Diri sesuai aturan Protokol pencegahan Covid-19 serta lakukan tugas secara santun dan humanis, harap Kasri.

( Humas Polres Sinjai )