3 Desember 2020

Kompak, Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Bersama Camat Tellulimpoe Rutin Patroli Bersama

Sinjai – Guna memutus mata Rantai Covid-19, Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai AKP Sudirman Mando  Bersama Camat Tellulimpoe Andi Saoraja Arief Lesmana S.IP ,melaksanakan patroli dialogis Bersama. Rabu (02/12/2020)

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolsek Bersama Camat Tellulimpoe Melaksanakan kunjungi silaturahmi ke wilayah Desa Samaturue Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, dan disambut hangat oleh Warga dan tokoh masyarakat Desa Samaturue. Sekaligus mengecek kondisi saluran air yang rusak, yang mengakibatkan pondasi rumah warga terkikis.

Sambil berbincang santai, AKP Sudirman Mando Mengajak warga dan tokoh masyarakat, agar dapat bekerjasama dengan kepolisian, dalam menciptakan Harkamtibmas yang Kondusif, serta meningkatkan sosialisasi serta imbauan pencegahan Covid-19, dengan mengikuti protokol kesehatan terutama wajib pakai masker, selalu menjaga jarak dalam rangka memutus rantai penyebaran wabah Virus Corona.

Kapolsek Tellulimpoe saat dikonfirmasi Menuturkan Bahwa Kegiatan yang dilaksanakannya bersama dengan Camat ,dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat, tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,guna mencegah Penyebaran Wabah Covid-19″.Terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.