17 Mei 2020

Kompak, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah dan Babinsa Pantau Posko Covid-19

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tengah, Demi mencegah penyebaran covid-19 atau yang lebih dikenal virus corona yang telah memakan banyak korban jiwa, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka M.Ridwan Anwar bersama Babinsa 03 Sertu Sugiarto menyambangi Posko Siaga Covid-19 sekaligus memantau kegaiatan di posko tersebut. Minggu, (17/05/2020).

Bertempat di Dusun Jira Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai Sulsel, tepatnya diposko siaga Covid kegiatan tersebut berlangsung, Setiap warga yang melintasi wilayah tersebut akan di ukur suhu tubuhnya dan di data mulai dari asal daerah dan tujuannya.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mencegah penyebaran wabah virus corona masuk kewilayah Desa Bonto.Setiap warga yang berasal dari luar wilayah akan dilakukan isolasi mandiri dan dipantau kesehatannya oleh pihak kesehatan yang ada di Desa Bonto.

Bhabinkamtibmas dan babinsa mengimbau masyarakat yang melewati posko tersebut untuk menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan menggunakan sabun, menggunakan masker serta larangan mudik bagi warga yang merantau keluar wilayah.

Bhabinkamtibmas yakin dengan kehadiran posko cegah covid disertai kesadaran masyarakat dalam menjalankan anjuran pemerintah dapat meminimalisir penyebaran virus corona.

(AS)

TRIBRATA NEWS