14 Mei 2020

KEPALA DESA TOMPOBULU BERSAMA BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA BERI BANTUAN KEPADA ODP DI WILAYAHNYA

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Bulupoddo, Sebagai bentuk upaya memutus rantai penyebaran virus covid-19 dan bentuk perhatian kepada warganya yang masuk dalam ODP, Kepala desa tompobulu Mahmuddin, Bersama Bhabinkamtibmas Bripka Sudirman dan babinsa Serda Basri, mendatangi rumah saudari Hamra, IRT, umur 45 tahun, no hp 0853944549749 alamat dusun Laiya desa Tompobulu Kecamatatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. Kamis, (14-05-2020)

Hal ini bertujuan sebagai upaya memberi semangat dan dukungan moril kepada mereka yang masuk dalam kategori ODP agar tidak merasa dikucilkan atau pun ditelantarkan oleh pemerintah desa.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala desa Tompobulu Mahmuddin menyerahkan bantuan kepada saudari Hamra guna meringankan beban hidupnya selama menjalani proses isolasi mandiri berupa
-Beras 12 kg
-Telur 1 rak
-Minyak goreng 2 liter
-Gula pasir 2 liter
-Susu kaleng 1 buah
-Biskuit 2 bungkus
Serta uang tunai sebanyak Rp 300.000 (Tiga ratus ribu rupiah)
Adapun sumber dana yang dipakai dalam memberi bantuan kepada saudari Hamra berasal dari dana pribadi milik Kepala desa Tompobulu bersama dana pribadi yang dikumpulkan oleh staf desa, Bhabinkamtibmas dan babinsa desa Tompobulu.

Sadari Hamra menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada kepala desa Tompobulu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa tompobulu telah peduli akan kehidupannya.

Lebih lanjut, Bripka sudirman mengatakan bahwa sdri Hamra harus mengikuti program isolasi mandiri yang diputuskan oleh pihak kesehatan, bila mana ada kebutuhan mendesak, sesegara mungkin menghubungi pihak desa atau pihak keamanan.

(AS)

TRIBRATA NEWS