7 Juli 2020

Kegiatan Balla Ewako Polres Sinjai, Polsek Sinjai Timur Gelar Baksos di Pesantren Darul Ikhsan

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai secara berkala melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat di Wilayah Hukumnya.

Kali ini kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan di Pesantren Darul Ikhsan Desa Salohe Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, oleh Kanit Binmas Polsek Sinjai Timur Bripka Amrullah Mohon, dengan menyerahkan bantuan berupa sembako yang diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ikhsan Desa Salohe Ustadz Mustakin, Selasa (7/7/2020).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan juga sebagai bentuk kepedulian Polsek Sinjai Timur terhadap warga ditengah Pandemi Covid-19 yang saat masih terjadi.

Dalam pelaksanaan kegiatan, Kanit Binmas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai menyampaikan kepada Pimpinan Pondok Pesantren agar dalam pelaksanaan kegiatan senantiasa mematuhi aturan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan secara rutin membersihkan tangan dengan sabun ataupun hand sanitizer.

Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur. R, S.Pd saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polsek Sinjai Timur sebagai bentuk jalinan silaturahmi dan juga merupakan wujud kepedulian kepada sesama ditengah Pandemi Covid-19, tandasnya.

( Humas Polres Sinjai )