27 Mei 2020

Kecelakaan Lalu Lintas Di Sinjai Tengah Akibatkan Pengendara Motor Meninggal Dunia

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tengah, Personil Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai mendatangi TKP kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Dusun Bonto Laisa Desa Gantarang Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Senin (25/5/2020) Sore.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan roda dua dengan roda empat motor yamaha MX king DW 3870 DV dan mobil Suzuki Carry DD 8779 XX (plat putih) yang mengakibatkan pengendara motor Rustang (25) warga Dusun Puncak Desa Gunung Perak Kecamatan Sinjai Barat meninggal dunia dan perempuan Ratna (19) yang dibonceng mengalami luka ringan.

Kejadian berawal ketika Sepeda Motor Yamaha Mx king warna hitam No. Pol DW 3870 DV bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi dan hendak mendahului kendaran yang ada didepannya, tiba tiba terjatuh kemudian terseret sehingga pengendara motor tersebut tergilas dengan mobil Suzuki Carry warna hitam No. Pol DD 8779 XX yang bergerak dari arah yang Sama.

Pengendara motor Rustang sempat dilarikan ke Puskesmas Manimpahoi namun setelah tiba dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Puskesmas.

Sementara Pengendara Mobil yang belakangan diketahui identitasnya bernama Ridwan (30) sempat meninggalkan TKP menyelamatkan diri karena dikejar oleh masyarakat kemudian menumpang mobil lain pulang menuju ke Desa Terasa Kecamatan Sinjai Barat.

Kasat Lantas Polres Sinjai melalui Kanit Laka Lantas Aipda Rajamuddin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa benar peristiwa tersebut terjadi antara pengendara sepeda motor dan mobil yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia, Barang bukti berikut pengemudi mobil atas nama Ridwan telah diamankan di Mapolres Sinjai.

(AS)

TRIBRATA NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.