28 Maret 2020

Kasium Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Tempat Ibadah

Tribratanewspolressinjai.sinjai.sulsel.polri.go.id – Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tengah, Kasium Polsek Sinjai Tengah Aipda Arman, S.Sos ikut berperan aktif dalam memutus penyebaran covid 19 dengan melalukan penyemprotan cairan disinfektan di mesjid Pepara Desa Saohiring Kec. Sinjai Tengah, Kab. Sinjai. Sabtu, (28/03/2020)

Giat ini dilakukan agar penyebaran covid 19 di tempat umum termasuk di tempat ibadah dapat di tangkal dengan penyemprotan cairan disinfektan dan saya harap kepada warga sekitar untuk selalu menjaga kebersihan diri setiap habis beraktifitas diluar rumah, ujar Aipda Arman, S.Sos.

Dengan menggunakan peralatan seadanya kami lakukan penyemprotan di tempat ibadah di bantu warga sekitar karena untuk menangkal penyebaran covid 19 harus dilakukan secara bersama-sama agar tidak meluas ke kampung kita ini, ungkapnya.

Salah satu cara menangkal penyebaran virus ini dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area publik seperti di tempat-tempat ibadah dan budayakanlah hidup disiplin untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta kurangi aktifitas diluar rumah yang tidak terlalu penting lebih baik di rumah saja, pungkas Aipda Arman, S.Sos.

(Humas Polres Sinjai)

TRIBRATA NEWS