15 Maret 2021

Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Pimpin Ops Yustisi, Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Sinjai – Menindak lanjuti program pemerintah tentang penegakan protokol kesehatan demi mencegah penularan virus Covid 19, seperti halnya kegiatan yang dilaksanakan oleh beberapa orang personil Polsek Tellulimpoe terus menerus menggelar operasi yustisi dibeberapa titik lokasi keramaian yang ada diwilayah Kec. Tellulimpoe. (103/03/21)

Untuk memastikan kegiatan operasi dapat berlangsung dengan optimal, Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai AKP Sudirman Mando turun langsung memimpin personilnya untuk mengarahkan agar personil tetap mempedomani SOP yang berlaku dalam menentukan tindakan dilapangan.

Adapun yang menjadi obyek sasaran operasi personil yakni ditempat-tempat keramaian seperti BRI Unit Tellulimpoe, pasar mannanti & jalan poros dimana merupakan jalur perlintasan masyarakat keluar masuk wilayah, yang menurut pantauan titik tersebut secara tidak sadar masyarakat dapat lebih mudah terkontaminasi/tertular virus Covid 19, ungkap Kapolsek.

Sementara dilokasi yang sama Kapolsek Tellulimpoe menambahkan bahwa kegiatan operasi yustisi ini rutin dilaksanakan oleh personilnya selain mendukung program pemerintah juga merupakan salah satu upaya untuk mendisiplinkan masyarakat khususnya diwilayah Kec. Tellulimpoe melalui giat himbauan ataupun teguran lisan kepada masyarakat dengan harapan wabah virus ini dapat berlalu, tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.