4 Mei 2021

Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Pimpin Ops Yustisi dan Sosialisasikan Larangan Mudik

Sinjai – Personil Polsek Tellulompoe bersama petugas dari instansi terkait yakni Sat pol PP, dinas perhubungan & puskesmas mannanti yang tergabung 3 pilar menggelar operasi yustisi dan sosialisasi protokol kesehatan dan larangan mudik kepada warga masyarakat di perbatasan Sinjai – kajang. (02/05/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan personil melakukan pembagian masker kepada beberapa warga dan sosialisasi protokol Kesehatan dengan menjelaskan kepada warga untuk menerapkan 5 M yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan deterjen, menghindari kerumunan & mengurangi mobilitas, sementara terkait larangan mudik personil menyampaikan kepada masyarakat yang melintas tentang masa diberlakukannya penyekatan terhadap pemudik yang tidak dapat menunjukkan bukti bebas Covid 19.

Dilokasi kegiatan Kapolsek Tellulompoe AKP Sudirman Mando selaku perwira pengendali posko pengamanan bahwa pentingnya sosialisasi larangan mudik dilaksanakan sebelum tiba jadwal dimulainya kegiatan penyekatan dimaksudkan untuk menghindari terjadinya komplen dari kalangan masyarakat khususnya pemudik, ucap kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.