24 Juni 2021

Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Koordinasi Dengan Kepala Puskesmas Terkait Tempat Vaksinasi

Sinjai – Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando bersama personil Bhabinkamtibmas Bripka Kamsa melaksanakan koordinasi dengan Kepala puskesmas Lappae Hj. kaherul Baria, S.Kep, Ns. M, M.Kes. terkait penggunaan Fasilitas puskesmas Lappae sebagai Salah satu tempat pelayanan Vaksinasi Covid 19 yang diselenggarakan oleh Polres Sinjai dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75. (23/06/21).

Sebelumnya rencana kegiatan pelaksanaan Vaksin untuk warga masyarakat Kec. Tellulimpoe dipusatkan di satu tempat yakni dipuskesmas Mannanti, namun melihat data warga masuk dan mendaftarkan diri untuk menjalani proses vaksin melebihi target, oleh karena untuk mengantisipasi membludaknya warga yang datang yang mengakibatkan petugas vaksin kewalahan sehingga Kapolsek berinisiatif berkoordinasi dengan kepala puskesmas Lappae untuk melaksanakan proses giat vaksinasi dijadikan dua tempat, yakni Puskesmas Mannanti dan Lappae.

Setelah giat koordinasi selesai, Kapolsek bersama personilnya melanjutkan kegiatan dikantor desa Saotengah dan Kalobba dengan mengajak para perangkat desa untuk pro aktiv mendukung kegiatan dengan menghimbau kepada seluruh warganya agar datang dipuskesmas terdekat untuk menjalani penyuntikan vaksinasi Covid 19 pada tanggal 25 s/d 26 Juni 2021 sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.