2 Mei 2020

Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Hadiri Rapat Bersama Tripika Bahas Status Darurat Covid-19

POLRESSINJAI.COM – Sinjai/Tellulimpoe, Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai AKP SUDIRMAN MANDO hadiri Rapat di Aula Kantor Camat Tellulimpoe, guna membahas situasi status darurat perkembangan penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Sabtu (02/05/2020).

Hadir dalam kegiatan Rapat tersebut yaitu Camat Tellulimpoe A. Ary Saoraja, Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Akp  Sudirman Mando, Danramil di wakili oleh Sertu Herman, Kepala Puskesmas Mannanti, para Kepala Desa Se-kecamatan Tellulimpoe.

Kegiatan tersebut dilaksanakan menindaklanjuti perkembangan situasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tellulimpoe terkait meningkatnya status Zona Merah/ darurat akibat 7 orang positif Covid 19 di Kabupaten Sinjai.

Dari hasil rapat yang paling di tekankan adalah agar penggunaan masker wajib di pakai di wilayah kecamatan tellulimpoe oleh warga masyarakat didalam maupun dari warga masyarakat luar kecamatan tellulimpoe apabila memasuki wilayah Kecamatan Tellulimpoe, Serta meningkatkan pengawasan khususnya bagi masyarakat Kecamatan Tellulimpoe yang baru datang dari luar wilayah, termasuk melakukan pemeriksaan ulang para pendatang dari luar kecamatan tellulimpoe.

” Mari kita bersama – sama baik dari unsur Tripika maupun masyarakat untuk saling peduli kepada lingkungan kita dan memberikan pengawasan terhadap seseorang yang baru datang “Ucap Kapolsek”.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.