24 Juni 2021

Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Ajak Warg Ikuti Vaksinasi Massal

Sinjai – Dalam rangka mendukung pelaksanaan giat vaksinasi Covid 19 yang diselenggarakan Polres Sinjai dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke 75, personil Polsek Tellulimpoe mengajak warga mengikuti vaksinasi dan melakukan pendataan terhadap beberapa warga yang akan menjalani proses penyuntikan vaksinasi. (22/06/2021).

Namun untuk memastikan masyarakat yang telah terdata dapat hadir dipuskesmas pada jadwal yang telah ditentukan, Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando bersama personil Bhabinkamtibmas Bripka Muh. Yusuf menyambangi beberapa posko PPKM Mikro yang ada di Kec. Tellulimpoe untuk dapat pro aktiv membantu mengajak dan mensosialisasikan kepada seluruh warga yang belum pernah divaksin untuk datang ke puskesmas pada tanggal 25 s/d 26 Juni untuk melakukan vaksinasi gratis.

Pada giat yang sama Kapolsek juga mengajak kepada seluruh perangkat desa yang terlibat dalam posko PPKM Mikro agar senantiasa menjalankan tugas dan fungsinya selaku pencegahan, penanganan, pembinaan dan mendukung penanganan Covid 19 ditingkat desa.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando menjelaskan bahwa giat tersebut kami laksanakan dengan tujuan selain mendukung kelancaran giat vaksinasi juga merupakan salah satu upaya untuk mengaktifkan posko PPKM Mikro, karena kami masih menemukan adanya beberapa petugas posko yang belum memahami tugas dan peranannya. Ungkap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.