14 Desember 2020

Kapolsek Sinjai Utara Wakili Kapolres Hadiri Pembukaan Pelatihan Fasilitator Pendamping Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Sinjai

Sinjai – Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai Akp H. Abd. Haris, S.Sos mewakili Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si untuk menghadiri kegiatan pembukaan Pelatihan Fasilitator Pendamping 1 Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Sinjai yang dilaksanakan di Aula Gedung Pemuda Kabupaten Sinjai. Minggu (13/12/2020).

Tujuan Pelatihan Fasilitator Pendamping ini dimaksudkan untuk melatih para trainer dan pendamping pengkaderan IPM (Indeks Pembangunan Manusia) agar dapat memiliki kemampuan untuk melakukan perencanaan pelatihan, pengelolaan pelatihan dan pendampingan. Kegiatan ini yang diikuti sekitar 20 peserta dari mahasiswa dan pelajar Muhammadiyah Kabupaten Sinjai, serta dilaksanakan selama 5 hari mulai tanggal 13 s/d 17 Desember 2020.

Giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sinjai Utara AKP H. Abd. Haris, S.Sos, Ketua Umum Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Sinjai Abdul Azis, Panitia Kegiatan serta para peserta dari kalangan mahasiswa dan pelajar yang akan melaksanakan pelatihan.

Dalam sambutannya Kapolsek Sinjai Utara berikan arahan kepada peserta pelatihan, “untuk serius dalam mengikuti kegiatan pelatihan, agar dapat lebih menambah ilmu dan wawasan selama dan setelah mengikuti kegiatan pelatihan. Semua peserta wajib menjaga Harkamtibmas serta mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah,” Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.