30 Mei 2020

Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai Tetap Aktif Kunjungi Dan Kontrol Posko Terpadu Covid-19

POLRESSINJAI.COM Sinjai Utara – Hari Keenam setelah lebaran, para petugas gabungan posko terpadu pencegahan covid-19 yang bertugas di posko Bonto masih aktif melakukan pemeriksaan dan tindakan yang sesuai dengan aturan dan ketentuan kepada pengendara yang ingin melintas dan memasuki wilayah Kabupaten Sinjai, Jumat (29/05/2020).

Olehnya itu, untuk memaksimalkan kegiatan personel gabungan yang sedang bertugas, Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP H. Abd. Haris, S.Sos melakukan kontrol terhadap personel yang melakukan giat posko 1X24 jam di area perbatasan Sinjai-Bone Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Dalam giatnya, Kapolsek selalu mengingatkan kepada petugas posko agar dalam melaksanakan tugas untuk selalu bersikap humanis kepada setiap warga dan pengendara yang akan melintas serta lakukan tindakan tegas sesuai dengan aturan dan ketentuan pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19 apabila didapatkan pelanggar.

Selain itu Kapolsek juga ikut memeriksa langsung pengendara yang melintas di depan posko serta memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang ada di sekitar posko agar bekerja sama dengan para petugas posko untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah di Kabupaten Sinjai.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.