7 April 2020

KAPOLSEK SINJAI UTARA PANTAU PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI KELURAHAN BALANGNIPA

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Utara, Pencegahan penyebaran virus corona di Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai dan sekitarnya dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan. Selasa, (07/04/2020)

Dalam giat ini Kapolsek Sinjai Utara AKP H. Abd. Haris, S.Sos bersama anggota melakukan sambang ke kantor Lurah Balangnipa sekaligus memantau penyemprotan cairan desinfektan di kantor lurah dan beberapa tempat umum lainnya yang sering dikunjungi oleh warga yang berada di Kelurahan Balangnipa. Ini dilakukan untuk mematikan adanya virus yang tidak menutup kemungkinan dibawa oleh warga yang berkunjung. Sehingga kita semua dapat terhindar dari penyebaran wabah virus corona ini.

Kapolsek Sinjai Utara juga menghimbau kepada warga yang turut hadir menyaksikan giat penyemprotan tersebut agar warga tetap tenang, jangan panik dan bersama-sama mencegah penyebaran virus corona serta mematuhi peraturan yang di keluarkan pemerintah pusat dan pemerintah daerah tentang penyebaran virus corona atau Covid 19, ucapnya.

Perlu diketahui bahwa virus corona sudah semakin meluas di berbagai penjuru dunia. Bahkan, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) resmi menyatakan Covid-19 sebagai pandemi global. Oleh karena itu, kami menghimbau seluruh lapisan masyarakat harus bekerja sama untuk menahan penyebaran virus ini, termasuk di tempat kerja maupun pelayanan publik, lanjut AKP H. Abd. Haris, S.Sos.

(AS)

TRIBRATA NEWS