4 Mei 2021

Kapolsek Sinjai Utara Hadiri Pengumuman Kelulusan Siswa SMA Negeri 5 Sinjai

Sinjai- Kapolsek Sinjai Utara AKP Fredy Nalle bersama anggota hadiri sekaligus laksanakan pengamanan kegiatan pengumuman kelulusan peserta didik Kelas XII SMA Negeri 5 Sinjai yang dilaksanakan secara online, bertempat di Aula SMA Negeri 5 Sinjai Jalan H. A. Latief Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai. Senin (3/5/2021).

Kapolsek Sinjai Utara AKP Fredy Nalle mengatakan “Pengumuman secara online tersebut memang dinilai efektif, karena dengan pengumuman kelulusan secara online akan mendukung kebijakan pemerintah di rumah saja, dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, serta mengantisipasi adanya kegiatan yang bersifat keramaian atau berkumpul selama wabah pandemi Covid-19.”

“Oleh karena itu, kami dari pihak kepolisian mengimbau kepada para siswa agar tidak melakukan konvoi atau arak-arakan keliling, corat-coret baju yang dapat mengundang berkumpulnya para siswa. Serta agar para Guru dan Siswa tetap patuhi protokol kesehatan covid-19,” kata AKP Fredy Nalle.

Pengumuman penentuan kelulusan siswa di SMA Negeri 5 Sinjai akan dilaksanakan secara online setelah buka puasa pada hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.