3 April 2020

Kapolsek Sinjai Utara Bersama Tripika Pantau Penyemprotan Disinfektan Di Fasilitas Umum Kelurahan Lappa

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Utara, Dalam mencegah menyebarnya virus corona di Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan yang dilakukan oleh petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai didampingi oleh Unsur Tripika Kecamatan Sinjai Utara. Jumat, (03/04/2020)

Melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Sinjai Utara, telah dilakukan penyemprotan cairan desinfektan oleh petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai didampingi langsung oleh Unsur Tripika yaitu Danramil Sinjai Utara Kapten Inf Muh. Bakri H, Kapolsek Sinjai Utara AKP H. Abd. Haris, S.Sos dan Camat Sinjai Utara Ibu Hj. Andi Haryani Rasyid, S.Sos, MM.

Kali ini giat penyemprotan cairan desinfektan tersebut dilaksanakan di tempat fasilitas umum di Kelurahan Lappa serta tempat-tempat perkantoran yang sering dikunjungi oleh warga.

“Penyemprotan ini dilakukan untuk mematikan adanya virus yang tidak menutup kemungkinan dibawa oleh warga yang berkunjung, agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran wabah virus corona ini” ujar Kapolsek Sinjai Utara.

Dan juga para Unsur Tripika tak henti-hentinya mengingatkan dan sosialisasikan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan serta sering cuci tangan, hindari kerumunan orang dan periksakan diri apabila mengalami gejala seperti suhu tubuh berlebihan, batuk dan pilek. Dan kegiatan penyemprotan ini sangat diapresiasi oleh warga Kelurahan Lappa.

(AS)

TRIBRATA NEWS