23 Maret 2021

Kapolsek Sinjai Utara Berikan Penyuluhan Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Alehanuae

Sinjai – Bertempat di Kantor Kelurahan Alehanuae Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai telah berlangsung kegiatan sosialisasi dan penyuluhan tentang vaksin Sinovac Covid-19.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antaranya Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP Fredy Nalle bersama Bhabinkamtibmas Briptu Ichsan Baharuddin, Kepala Puskesmas Balangnipa dr. Alyawati Albek, Lurah Alehanuae Muh. Amir, para Kepala Lingkungan, Tomas, Toga, Toda dan sejumlah warga Kelurahan Alehanuae. Senin, (22/3/2021).

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP Fredy Nalle memberikan edukasi untuk lebih mengenal vaksin Covid-19 kepada para peserta yang hadir untuk menghindarkan masyarakat dari info hoax tentang adanya bahaya dan dampak negatif dari vaksin Sinovac. Mengajak masyarakat untuk bersatu dan bekerjasama dalam mengedukasi dan mensosialisasikan manfaat vaksin Sinovac sehingga dapat menepis info hoax yang beredar melalui sosial media.

AKP Fredy Nalle juga menyampaikan bahwa tujuan kegiatan penyuluhan tentang vaksinasi terhadap warga masyarakat dilakukan agar dengan kegiatan ini kedepannya semua wilayah dapat terbebas dari pandemi virus Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Sinjai Utara.

“Kegiatan penyuluhan tentang vaksinasi berjalan lancar dan kondusif, serta penyuluhan ini akan dilaksanakan disetiap kantor Kelurahan di Kecamatan Sinjai Utara dengan harapan kegiatan ini akan lebih mendukung tenaga kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai garda terdepan penanggulangan Covid-19,” kata Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.