20 Mei 2020

Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Turun Langsung Kawal Penyaluran BLT-DD Tahap I Desa Kampala

POLRESSINJAI.COM  Sinjai Timur – Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur, R, S.Pd turun langsung mengawal pelaksanaan Penyaluran BLT-DD tahap I di Desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Rabu (20/5/2020).

Kegiatan penyaluran Dana BLT-DD Tahap I di Desa Kampala di hadiri oleh Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Dr. Hj. Nikmat B.Situru, M.AP, Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Sinjai Timur Drs.Rusdi,M.Si, dan Kepala Desa Kampala A.Ihsan Badong, S.Pd.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Kampala Ihsan Badong, S.Pd mengatakan bahwa jumlah penerima Dana BLT Dana Desa di Desa Kampala sebanyak 150 Kepala Keluarga miskin yang terdampak Covid-19.

Sementara Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur, R, S.Pd menyampaikan bahwa saya selaku Kapolsek Sinjai Timur bersama anggota akan selalu melakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan bantuan sosial seperti ini selain untuk memperlacar kegiatan sekaligus melakukan pengamanan untuk menghindari hal-hal yang dapat mengganggu berjalannya penyerahan bantuan BLT Dana Desa, Ungkap Kapolsek Sinjai Timur.

( Humas Polres Sinjai )