13 April 2020

Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Pimpin Anggota Patroli Mobile Sasar Kerumunan Masyarakat Cegah Covid-19

POLRESSINJAI.COM – Sinjai Timur, Dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau COVID-19, Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur Risbianto, S.Pd bersama anggota Melaksanakan patroli mobile di wilayah Hukum Polsek Sinjai Timur Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Senin (13/04/2020).

Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Kapolsek Sinjai Timur bersama anggota kali ini menyasar warga yang sedang berkumpul dan pemuda yang sedang berkerumun dimalam hari guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 diwilayah hukum Polsek Sinjai Timur.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sinjai Timur bersama anggota mengunjungi pemuda sepanjang jalan Desa Tongke-tongke, Kelurahan Samataring, Desa Panaikang, Passimarannu dan Desa Sanjai.

Kelompok pemuda yang sedang berkeliaran diluar rumah dan berkumpul diimbau dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Kebijakan Pemerintah serta Maklumat Kapolri terkait larangan berkumpul, Nongkrong, berkeliaran dimalam hari, dan selalu gunakan masker untuk mencegah penularan Covid-19.

“Kami mengimbau kepada warga dan pemuda yang masih nongkrong dan berkumpul agar segera membubarkan diri serta kembali kerumah masing-masing untuk mencegah penularan virus Corona Covid-19, Imbau Kapolsek.

(Humas Polres Sinjai)