15 September 2021

Kapolsek Sinjai Timur Pimpin Ops Yustisi, Bagi Masker dan Imbau Protokol Kesehatan

Sinjai – Guna mencegah penyebaran covid-19, Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai secara rutin melaksanakan operasi yustisi. Rabu (15/09/2021). Pagi.

Seperti yang di laksanakan pada pagi ini Personel Polsek Sinjai Timur yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sinjai Timur Iptu Andi Armadana,S.Sos melaksanakan Ops Yustisi dalam rangka penegakan protokol kesehatan sekaligus penertiban pemakaian helm   bagi pengendara sepeda motor di depan Mako Polsek Sinjai Timur Jalan Panaikang Raya.

Operasi yustisi Polsek Sinjai Timur dilaksanakan guna menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan juga melakukan penindakan terhadap pelanggar protokol kesehatan (prokes) serta melakukan penertiban pemakaian helm bagi pengendara sepeda motor.

Kapolsek sinjai timur Iptu Andi Armadana,S.Sos menerangkan bahwa dalam operasi yustisi tersebut dilakukan peneguran terhadap pengendara sepeda motor yang kedapatan tidak menggunakan masker dan penertiban pemakaian helm.

Dari hasil pelaksanaan OPS kami masih menemukan ada beberapa pengendara sepeda motor yang tidak memakai masker kemudian diberikan arahan himbauan selanjutnya diberikan masker untuk selalu digunakan atau dipakai dan untuk pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm kami juga berikan teguran langsung serta mengarahkan untuk mengambil helm terlebih dahulu serta memasang komponen kendaraannya yang masih kurang.Ungkap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.