10 Maret 2021

Kapolsek Sinjai Timur Pimpin Operasi Yustisi, Imbau Warga Terapkan 5M Protokol Kesehatan

Sinjai – Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Asri Saad kembali pimpin anggota laksanakan Ops Yustisi Prokes Covid-19 yang dilaksanakan di Jalan umum poros desa panaikang dan desa Patalassang kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai. (09/03/2021).

Kapolsek Sinjai Timur Akp Asri Saad mengatakan, Operasi Yustisi dalam rangka Pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi bertujuan untuk menghilangkan klaster baru penyebaran Covid-19 di wilkum Polsek Sinjai Timur Kabupaten Sinjai.

Adapun sasaran dalam giat Ops Yustisi yakni peran pengguna jalan yang melintas baik pengendara sepeda motor maupun mobil yang tidak menggunakan masker.Bagi pengendara yang mengenakan masker kami beri pujian dan bagi pengendara yang tidak mengenakan masker kami beri teguran lisan dan meminta untuk tidak mengulangi kembali dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah.Jelas Kapolsek.

Selain itu Kapolsek Sinjai Timur bersama anggota juga berharap dan meminta kepada seluruh lapisan masyarakat wilayah hukum Polsek Sinjai Timur , mampu berperan dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

Kami dari jajaran kepolisian sektor sinjai timur terus mengajak dan mengedukasi masyarakat untuk sadar dan bisa mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah, untuk itu kami mengajak membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan,” Tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.