2 Januari 2021

Kapolsek Sinjai Timur Pimpin Anggotanya Pantau Obyek Wisata Sekaligus Berikan Imbauan Patuhi Protkes

Sinjai- Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Iptu Asri Saad bersama anggota memberikan himbauan di lokasi wisata pantai Mallenreng dan obyek wisata magrove desa tongke-tongke  kecamatan Sinjai Timur kabupaten.Sabtu (02/01/2021).

Kegiatan Patroli di alogis dalam rangka memberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sinjai Timur Iptu Asri Saad. Kapolsek menyampaikan bahwa kami berkoordinasi dengan pengelola obyek Wisata Pantai Mallenreng Dan Magrove Desa Tongke-tongke agar memastikan dari pengelola sudah menerapkan standar protokol kesehatan. Diantaranya penyediaan tempat cuci tangan serta pengaturan jarak pengunjung agar tak berkerumun dan memakai masker.

“Kalau ada masyarakat yang tidak menggunakan masker, kami langsung tegur. Semua ini kita lakukan dalam rangka mendisiplinkan diri,Ucap Kapolsek.

Kami dari Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai tak henti-hentinya menghimbau dan mengedukasi kepada warga masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan tidak berkerumun untuk mencegah penyebaran Covid-19.Tutur Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.