27 Desember 2020

Kapolsek Sinjai Timur Imbau Patuhi Protkes Saat Hadiri Pembukaan Kursus Orientasi Kepramukaan Tingkat Kwartir Ranting

Sinjai – Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Iptu Asri.S menghadiri Kursus Orientasi Kepramukaan tingkat Kecamatan Sinjai Timur yang bertempat di aula kantor camat Sinjai Timur. (25/12/2020)

Kegiatan tersebut di buka secara resmi oleh Ketua Harian Kwartir Cabang Kab.Sinjai Andi Jefryianto Asapa S.Sos, Dan dihadiri Ketua Ranting Sinjai Timur H. Kamaruddin S.pd MM, Mabiran Sinjai Timur Camat Sinjai Timur Mukrim Rahman S.IP, Danramil Sinjai Timur, Para pemateri dari Kwartir Cabang Kabupaten yang akan memberikan Materi, Para Peserta yang berasal dari para Kepala Sekolah tingkat SD dan SMP se Kecamatan Sinjai Timur.

Adapun Kegiatan kursus orientasi dilaksanakan sebagai bentuk pembekelan bagi para kepala Sekolah agar tidak ada lagi kepala sekolah yang tidak memahami Dasar-dasar kepramukaan sehingga ke pramukaan di setiap sekolah dapat berkembang dengan baik sebagai gugus depan.

Dalam sambutannya Ketua Harian menekankan kegiatan Ke Pramukaan adalah kegiatan wajib dan ekstrakurikuler di setiap sekolah dan untuk pengangaran kegiatan agar para kepala sekolah memasukkan dalam anggaran dana dimasjkkan dalam dana BOS sekolah.

Sementara Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Iptu Asri Saad dalam sambutannya terlebih dahulu memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Sinjai Timur yang baru mengantikan  Kapolsek Sinjai Timur sebelumnya yaitu Akp Syukur,R.S.Pd.

Kapolsek Sinjai Timur Iptu Asri Saad juga mengingatkan kepada peserta untuk tetap disiplin protokol kesehatan, selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir, serta hindari kerumunan guna menekan Penyebaran Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.