16 Maret 2021

Kapolsek Sinjai Timur Bersama Kades Lasiai Laksanakan Pengecekan Persiapan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Sinjai

Sinjai – Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Asri Saad bersama Bhabinkamtimas Bripka A.Muh. Harqam, Kades Lasiai Abin mu’min Mappasara,Se dan kasi trantib kecamatan Sinjai Timur Ambo tang melaksanakan Pengecekan  persiapan lomba Desa tingkat Kabupaten sinjai yang bertempat di desa lasiai kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai.Senin (15/03/2021).

Dalam Kegiatannya tersebut Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai menyampaikan agar seluruh masyarakat berperan aktif untuk menyukseskan lomba desa tingkat Kabupaten Sinjai tersebut yang mana desa lasiai sebagai desa yang mewakili Kecamatan Sinjai Timur untuk mengikuti Lomba Desa sehingga perlu membersiapkan diri salah satunya Administrasi desa dan Kelengkapan pos kamling serta kelengkapan lainnya.

Kapolsek Sinjai Timur menyampaikan bahwa kami telah memerintahkan kepada Bhabinkamtimas desa lasiai untuk secara rutin melakukan sambang dan koordinasi disetiap kegiatan yang dilaksanakan didesa binaan untuk menyerap informasi ,memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada warga sehingga Lomba desa bisa sukses dan sempurna ,” Ungkap Kapolsek Sinjai Timur.

Adapun untuk Sesuai dengan jadwal penilaian lomba untuk Desa Lasiai akan di laksanakan pada hari Kamis tanggal 18 Maret 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.