17 April 2020

Kapolsek Sinjai Timur Bersama Anggota Memberikan Himbauan Dan Sosialisasi Kepada Warga Masyarakat Di Sekitar Area Yang Akan Di Jadikan Perkuburan Covid-19

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Timur, Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur,R S.Pd bersama anggota memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat di sekitar area Perkuburan yang akan di jadikan Perkuburan korban Covid-19 di dusun bentenge desa tongke-tongke kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai. Jumat, (17/04/2020).

Adapun Perkuburan yang nantinya akan di jadikan Perkuburan Covid-19 tersebut di dusun bentenge desa tongke-tongke ini merupakan hasil rapat koordinasi dengan unsur Tripika,KUA Sinjai Timur,kades tongke-tongke dan tokoh masyarakat serta tokoh agama di desa tongke-tongke.

Dengan menggunakan alat pengeras suara (toa) Kapolsek Sinjai Timur bersama anggota memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat di sekitar Perkuburan Covid-19.Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur R,S.pd menghimbau kepada warga masyarakat agar apabila ada warga kecamatan Sinjai Timur yang meninggal dunia karena virus Corona agar dapat menerima dan tidak menghalangi untuk di makamkan di tempat ini, apabila ada warga yang ingin bertanya perihal masalah pemakaman nantinya bisa langsung ke kantor Polsek Sinjai Timur atau menghubungi nomor telepon Kapolsek Sinjai Timur. Ucap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek Sinjai Timur juga menjelaskan bahwa nantinya apabila ada warga yang dimakamkan meninggal karena Covid-19, masyarakat tidak perlu takut karena tidak menular dan di selenggarakan sesuai prosedur yang ada. Jelas Kapolsek.

(AS)

TRIBRATA NEWS