10 Desember 2020

Kapolsek Sinjai Tengah Terjun Langsung Salurkan Bantuan Beras Polri Peduli Covid-19

Sinjai – Di tengah pandemi covid 19 kehidupan masyarakat utamanya persoalan ekonomi dan pemenuhan kebutuhan pokok bagi keluarga yang kurang mampu sangat terasa berat.

Menyikapi situasi tersebut Polri kembali menyalurkan bantuan beras tahap ke IV yang di salurkan lengsung Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai IPTU Aswar di dampingi Plt. Lurah Samaenre Baso Bintang kepada warga kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Rabu (09/12/2020).

IPTU Aswar mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini di serahkan kepada Wlwarga Kelurahan Samaenre yang terdampak Covid-19 dan belum menerima bantuan dari pemerintah.

“Inilah salah satu bentuk kepedulian Polri kepada kepada warga yang kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19”.

Lanjutnya, dalam penyaluran bantuan beras Polri ini kami libatkan pemerintah Kelurahan Samaenre sebagai bentuk sinergitas dan kerja sama antara Pemerintah dan jajaran Polsek Sinjai Tengah dengan bersama-sama menyalurkan bantuan beras pada warga yang telah terdata, pungkas Kapolsek IPTU Aswar.

Di sela-sela penyaluran bantuan beras Polri Kapolsek juga mengedukasi warga khusunya para penerima bantuan beras yang tidak memakai masker agar kedepannya dalam setiap aktifitas yang dilakukan diluar rumah maka wajib menggunakan masker serta mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Plt. Lurah Samaenre Baso Bintang mewakili warganya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Institusi Polri dalam menyalurkan bantuan beras tersebut kepada warga yang terdampak covid 19 sehingga dengan bantuan ini dapat meringankan dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan sembako, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.