8 Mei 2020

KAPOLSEK SINJAI TENGAH RUTIN MELAKSANAKAN KONTROL TERHADAP POSKO RELAWAN YANG ADA DI DESA-DESA

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tengah, Kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto, S.Sos di dampingi oleh PS. Kanit Provos Polsek Sinjai Tengah Aiptu Surahman mengontrol aktifitas posko tersebut. Jumat, (08/05/2020).

Salah satu petugas posko Ibu Hasnia mengatakan posko relawan covid-19 yang bertempat di Dusun Salohe Desa Kanrung Kec. Sinjai Tengah ini didirikan sebagai posko Induk untuk memantau Posko Relawan dan menginventarisir pendatang dari luar daerah yang bisa saja masuk ke Desa kami khususnya di pelosok-pelosok dusun kami pak, pungkas ibu Hasnia selaku ketua posko

Kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto, S.Sos saat berkunjung ke posko relawan covid-19 tersebut mengapresiasi inisiatif pemerintah Desa Kanrung, khususnya warga di Dusun Salohe yang telah mendirikan posko Induk sebagai posko pemantau posko relawan, dan tak lupa juga menyampaikan himbauan kepada petugas posko dan masyarakat agar selalu menggunakan Masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan sehat (PHBS) serta agar untuk sementara waktu bagi masyarakat yang tidak terlalu penting urusannya di luar lebih baik tinggal di rumah saja, ujar Kapolsek.

Inilah bentuk kerja nyata tanggung jawab masyarakat atau secara masif dilaksanakan oleh seluruh elemen masyarakat karena apabila dilakukan secara bersama-sama maka penyebaran covid-19 dapat di putus dengan cepat dan tuntas sesuai protokol pemerintah, pungkas Akp Sunyoto, S.Sos.

(AS)

TRIBRATA NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.